Rabu, 11 Februari 2009

PRINSIP-PRINSIP UNTUK SUKSES DI ORIFLAME!

Kami dari “Success Team Oriflame” mengucapkan SELAMAT BERGABUNG DENGAN ORIFLAME! Suatu pilihan tepat unutk “Merintis Bisnis Mandiri, Tampil Menawan & Meraih Impian!”

Prinsip 1 Oriflame:
”Jangan menemui prospek untuk menjual produk, tapi katakan bahwa kita menawarkan produk kecantikan alami yang bagus untuk merawat kulit dan tubuh kita!”

Prinsip 2 Oriflame:
”Kita harus bangga & percaya produk Oriflame hebat! Sampaikan kehebatan Oriflame ke orang lain, terangkan produknya & ajak gabung dengan kita!”

Prinsip 3 Oriflame:
”Setiap detik harus diingat bahwa di Oriflame kita tidak sendiri. Jangan merasa tidak bisa atau gagal bila ditolak. Selalu curhatlah dengan upline anda!”

Prinsip 4 Oriflame:
”Motivasi x Usaha x Penguasaan Produk x Doa = HASIL ANDA DI ORIFLAME!” maka, jangan pernah berhenti belajar produk dan menawarkan, serta berdoa!”

Prinsip 5 Oriflame:
”Usahakan tiap hari kita menawarkan katalog oriflame pada tiga orang, baik secara langsung atau via telepon. Jangan pernah takut akan penolakan!”

Prinsip 6 Oriflame:
”Terapkan formula 3 S (Senyum, Salam, Sapa) setiap bertemu calon prospek. Beri kesan ramah & happy ke orang lain, niscaya mereka akan ramah juga.”

Prinsip 7 Oriflame:
”Bila kita tawarkan Oriflame ke 10 orang dan 7 orang menolak, itu hal yang wajar. Tapi bila semua menolak, berarti ada yang salah dengan cara kita! Rubahlah!”

Prinsip 8 Oriflame:
”Penolakan terbesar prospek saat ditawari Oriflame adalah bila penawaran dengan SMS & TELEPON. Maka usahakan menawarkan Oriflame dengan bertemu langsung!”

Prinsip 9 Oriflame:
”Tawarkanlah Oriflame dengan cara yang tepat mengena di hati prospek. Niscaya mereka akan senang membelinya. Jangan tawarkan dengan ’ASAL’ sehingga ditolak!”

Prinsip 10 Oriflame:
”Bila kita selalu berusaha tampil cantik setiap hari, niscaya orang akan mudah tertarik & ingin mencoba bila kita tawari produk Oriflame!”

Prinsip 11 Oriflame:
“Bila anda member baru & tawarkan katalog ke prospek, bila banyak yang menolak dengan alasan ‘MAHAL!’ Itu berarti penguasaan produk anda masih kurang.”

Prinsip 12 Oriflame:
“Bisnis di Oriflame adalah bisnis yang dijalani oleh kita sendiri. Sukses gagalnya bisnis amda tergantung pada anda sendiri. Faktor terpenting untuk sukses adalah KOMITMEN!”

Prinsip 13 Oriflame:
“Bisnis Oriflame adalah ‘PEOPLE BUSINESS’ yaitu bisnis yang lebih banyak bersentuhan dengan hati manusia, maka jalinlah hubungan baik dengan calon prospek!”

Prinsip 14 Oriflame:
”Member baru itu ibarat bayi yang baru lahir, maka harus banyak belajar & dibimbing merangkak, jalan, lari. Jatuh bangun akan membuat jadi hebat!”

Prinsip 15 Oriflame:
”Dalam merekrut, kita harus siap dengan berbagai ekspresi, komentar, dan sikap. Semakin tenang & enjoy kita menerima penolakan, maka kita akan sukses!”

Prinsip 16 Oriflame:
”Bisnis Oriflame harus kita jalani dengan senang dan optimis! Niscaya hasilnya akan luar biasa. Penolakan adalah tantangan yang akan membawa kesuksesan!”

Prinsip 17 Oriflame:
”Kesuksesan di Oriflame sangat tergantung pada diri kita sendiri. Ibarat perusahaan, di Oriflame kita menjadi Pemilik & Direktur sekaligus!”

Prinsip 18 Oriflame:
"Banyak sekali member baru yang stress karena sulit menjual produk Oriflame, kenapa? Karena member baru belum menguasai dengan baik sebagai Beauty Consultant."

Prinsip 19 Oriflame:
"Mereka yang akan sukses di Oriflame adalah mereka yang sudah menyatu dengan produk, percaya diri menawarkan produk dan bangga bila tampil cantik dengan Oriflame."

Prinsip 20 Oriflame:
"Setiap member baru ada yang berhasil dengan cepat dan ada yang gagal karena tidak bisa menjual / merekrut. Kenapa? Karena member yang gagal kebanyakan kurang kreatif!"

Prinsip 21 Oriflame:
"Untuk banyak menarik minat teman, tetangga dan banyak orang menjadi member, harus gencar jalankan O.O.M, TRAINING, BEAUTY DEMO, BEAUTY CLASS kepada mereka."

Prinsip 22 Oriflame:
"Kesuksesan member baru sangat dipengaruhi 3 hal : Rajin bertanya kepada upline yang sudah manager atau direktur, Kuasai SARPIO, Punya katalog yang cukup!"

Prinsip 23 Oriflame:
"Salah satu manfaat terbesar mengembangkan diri di Oriflame adalah menambah kenalan & saudara yang tak terduga dari downline-downline kita!"

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda